Cara Mengganti Ikon Pada Address Bar

Bosan dengan gambar tampilan bawaan blogspot di addresbar anda .. Seperti gambar disamping kalo icon bawaan blogspot dengan simbol huruf B .

Tetapi bagi anda yang ingin mengganti tampilan tulisan huruf B pada ikon address bar (kolom alamat pada tab & kolom alamat url untuk mengetikkan alamat situs) pada Blogger sangatlah mudah anda hanya akan menambahkan kode pada HTML template blog anda yang ingin diganti tampilan huruf B (ikon pada address bar blogger) tersebut.

Begini caranya :
Login pada blogger
kemudian masuk ke "Tata Letak --> Edit HTML"
Kemudian copy kode berikut dibawah ini :
Ni contoh kaya punya saya ya gan....

<link rel="shortcut icon" href="http://text.glitter-graphics.net/crl/y.gif"/>


kalo sudah cari kode

</head>

kemudian pastekan kode tersebut tepat di atas kode </head>

NB :  untuk kode yang berwarana hijao itu lah yang agan ganti dengan link gambar sesuai selera agan..


Selesai deh :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Tempat sharing informasi . Berbagilah ilmu di sini
Terimakasih