Review Samsung Galaxy S III

Review Samsung Galaxy S III . Kali ini Samsung meluncurkan prodak andalanya lagi setelah beberapa waktu lalu sudah meluncurkan Samsung Galaxy Y . Samsung Galaxy S III ini adalah ponsel yang sangat bagus, dan kualitas jelas bagus , tapi apakah produk ini akan bisa mengusai pasar . ya ? tunggu saja :D . Tampilan Galaxy S III  terlihat seksi sekali, semua sudut dan kurva  panel belakang terkesan  begitu halus dan mengkilap .
 
Casing Galaxy S III terbuat dari plastik, seperti Samsung ponsel kebanyakan.
Galaxy S III   2,8 x 5,4 x 0,34 in, sehingga sedikit lebih panjang dan lebih tipis dari HTC One X atau Samsung Galaxy Nexus (Versi US ). 
Ponsel ini dirancang dengan baik dan cukup nyaman dan sangat ramping , Berbicara tentang displaynya, Galaxy S III  1280 x 720 HD layar Super AMOLED. Layar tampak sangat baik dan warnanya cerah .


Galaxy S III memiliki lampu pemberitahuan LED di bagian depannya yang memberitahu anda untuk panggilan tak terjawab dan pesan,  Ponsel ini memiliki volume rocker pada sisi kiri, headphone jack di bagian atas, tombol power di sebelah kanan, dan port pengisian di bagian bawah. Port pengisian dapat digunakan untuk menghubungkan ponsel ke TV atau monitor melalui HDMI,

Samsung Galaxy S III

Carrier Launch date Models available
AT&T June 21, 2012 16GB ($200)















1 komentar:

Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. mengatakan...

tipis bnget hp'y.. brp hrga'y gan..?

Posting Komentar

Tempat sharing informasi . Berbagilah ilmu di sini
Terimakasih