Tips Buat Cewe ,Untuk Mendapat Perhatian Cowo

Tips Buat Cewe ,Untuk Mendapat Perhatian Cowo .Udah lama ga posting artikel cinta nih ,,he .Kata orang jatuh cinta itu ga mesti cowo duluan cewe juga sangat mungkin jatuh cinta duluan ,.Saat cewek NAKSIR cowok, bukan hal yang mudah untuk membuatnya langsung dekat dalam waktu singkat . Sangat jarang bahkan ada yang merasa kesulitan untuk hal ini."barusan jalan' ke blog temen jadi pengen ngeshare ".

Karena kalau cewek terlalu berlebihan justru terlihat genit dan beberapa cowok justru tidak suka dengan hal ini. Selain karena itu, cowok juga akan merasa dibutuhkan sehingga dirinya akan jual mahal.

Jika begitu, tentu keadaan akan semakin sulit bagi cewek yang dimaksud. Maksud hati ingin secepatnya jadi dekat justru semakin jauh. Oleh karena itu ini ada beberapa sedikit tips untuk mendekati cowok agar tidak terlihat genit atau tetap wajar tanpa menimbulkan kecurigaan.







Tersenyum
Jangan anggap sepele senyuman karena senyuman punya kekuatan besar untuk masalah PDKT bahkan untuk yang lainnya ( Keluarkan Senyuman Maut Andalan...hiii ).
Berusaha untuk selalu tersenyum pada dia dan juga orang lain. Karena dengan murah senyum pada orang lain bisa menghilangkan rasa curiga bahwa kamu sedang mendekati dirinya.

Minta bantuan
Cobalah mencari tahu tentang apa yang bisa dia lakukan. Setelah itu cobalah untuk meminta bantuan pada cowok tersebut tentang hal yang dia kuasai. Dengan begitu kalian akan semakin dekat karena hal tersebut.
Kalaupun cowok tersebut menolak, hal itu sangat jarang dan jika iya, tawarkan suatu imbalan jika dia mau membantu kamu.

Pujian
Beri dia pujian karena apa yang telah dia lakukan atau karena apa yang ada pada dirinya. Buat dia merasa senang dan nyaman karena pujian itu. Tapi, sebaiknya jangan terlalu berlebihan atau sewajarnya saja dalam memberinya pujian.

Melakukan hobi yang sama
Selama itu pantas kamu lakukan, cobalah untuk melakukan pada saat juga tempat yang sama. Jangan ragu untuk menyapa atau bergabung dengannya. Buat dia yakin bahwa kamu benar-benar suka dengan hobi tersebut. Dengan begitu, secara tidak langsung akan membuat kalian semakin akrab.

Jika sudah ada kedekatan diantara kalian atau bisa juga dikatakan kalian sudah akrab, langkah selanjutnya adalah membuat cowok tersebut tertarik atau jatuh cinta , weeeeeets kalo udah sampe sini sih biasanya Tips Buat Cewe ,Untuk Mendapat Perhatian Cowo  berhasil .. Semoga berhasil ya (Y) .Kalo udah berasil jangan lupa baja juga artikel Tips jadi pacar yang baik.
sourch : madjonke

6 komentar:

Yousake NKRI mengatakan...

berkunjung kemari, sambil baca artikel menarik ini :)

vakum pembesar penis mengatakan...

salam kenal gan sukses selalu :)

Obat Masuk Angin mengatakan...

kalo aku sih berikan perhatian terlebih dalulu aja :) hehehehe

Cara Pesan Jelly Gamat mengatakan...

Tipsnya sangat bermanfaat banget gan,,

peter rave mengatakan...

good share bro, www.womenmagnet.com

hollosys mengatakan...

thank's... ya gan..
ditunggu kunjungan balik nya..
-=http://hollosys.blogspot.com/=-

Poskan Komentar

Tempat sharing informasi . Berbagilah ilmu di sini
Terimakasih