Kado Yang Tepat Buat Cowo Yang Lagi Ulang Tahun

Kado Yang Tepat Buat Cowo Yang Lagi Ulang Tahun . Ga hanya cewe aja kali yang seneng kalo dapet kado kalo lagi ulang taun , begitu juga cowo pasti akan ngerasa hal yang sama jika dapet kado dari pasangannya . Karna hari lahir adalah hari special bagi setiap orang ,tentu ga ada salahnya dong kalo kita perhatian pada pasangan  kita . Kalo cewe biasanya paling suka kalo di kasih hadiah boneka,baju atau pun apa lah berbeda dengan cowo masa iya sih kalo cowo lagi ulang taun di kasih BONEKA :p . Dalam postingan kali ini saya akan memberikan sedikit gambaran apa saja barang yang di sukai kaum adam pada umumnya , So baca sampai bawah ya !

  • JAKET

Ya ini cocok buat pilihan kado buat cowo ,kenapa ? cowo hampir cenderung suka sama jaket baik itu buat gaya . Tapi pada dasarnya jaket merupakan barang berguna misal buat naek motor kalo siang kan panas tuh, kalo ga dipake kalo pas musim ujan kan dingin juga .
  • Topi

Topi juga bagus kok disamping juga untuk melindungi bagaian wajah dari panas matahari ,topi juga salah satu alat pendukung buat gaya .
  • Jam Tangan

Jam tangan ga perlu yang mahal ataupun bermerek kok yang penting kan makna dari sebuah barang (cieh ,cieh ) ya ini dimaksudkan supaya buat ngingetin kalo jemput cweknya enggak telat , ahaha ngalantur . Tapi emang cocok kok jam tangan buat hadiah.
  • Alat Olahraga

Cowo sebagian besar suka olah raga ,so jangan ragu buat kasih hadiah olah raga misalkan bola ,atau raket bulutangkis , pokoknya di sesuain dengan hobilnya olahraga apa deh pasti tuh cowo bakalan seneng banget.
  • Dompet

Ini juga ok , karna apa . Disamping buat tempat uang dompet juga ada tempat fotonya loh , nah masukin deh foto kamu berdua ke dalam dompet itu terus kasih deh ama tu cowo .

Sebenere masih banyak lagi sih contoh  Kado Yang Tepat Buat Cowo Yang Lagi Ulang Tahun . Tapi umunya cowo seneng di kasih kado apa aja yang di kasih sama cewenya gak tentu juga barang itu barang mahal atau bermerek . Kesimpulanya ga usah bingung deh cari aja yang sesuai . Siap siap deh kalo udah kasih hadiah ,cowone bakalan semakin sayang dan perhatian deh .

1 komentar:

Kumpulan Desain Grafis | Blog Dofollow mengatakan...

saya lebih senang kalau dapat kado jaket.. hehehe.. :)

oh iya sobat.. saya ada masang link sobat di blog saya yang baru.. tolong pasangin link blog saya juga ya sobat disini.. http://andydesain.blogspot.com/p/banner-sahabat.html

Poskan Komentar

Tempat sharing informasi . Berbagilah ilmu di sini
Terimakasih