Award ke 5,6 dan 7 dari sahabat blogger.

Award ke 5,6 dan 7 dari sahabat blogger. Empat hari ada kepentingan dan hal lain yang harus di lakukukan di luar aktifitas ngeblog,eh ada 3 Award dari sahabat ,Hati senang sekali pas buka blog ada koment dari sahabat yang isi nya ngasih hadiah.Pertama dan utama saya ucapkan banyak terimakasih karna sudah memberikan hadiah kepada saya..dan tak lupa saya juga mohon maaf karna telat post Award nya..heheh.
Kali ini Award di beri dari sahabat setia saya yaitu :
  1. Zheyfive           : Zheyfive.Blogspot.Com
  2. Adhietokekx    : http://adhietokekx.blogspot.com
  3. Forever Young : http://bocahningrat.blogspot.com
Kepada  Bang Zheyfive makasih sekali udah meng anugrahi saya Award Zheyfive.Blogspot.Com. Semoga jalinan silaturahmi kita akan semakin baik dan semakin sukses buat blog nya ya bang.


Kepada Bang Adhietokekx saya juga ucapkan banyak terimaksih udah meng anugrahi saya"Award Of A Loyalty". Semoga semakin keren aja blog nya ya sob.. :)


Kepada Bang Bocah Ninggrat . Thks ya bang atas kunjungan rutinya,dan saya ucapkan terimakasih juga sudah kasih saya hadiah "Award Blogwalking" yang keren ini.


Sekali lagi saya ucapkan banyak banyak terimakasih buat ke 3 temen setia saya...Besar harapan saya untuk menjadikan kemajuan pada blog saya dan kepada blog temen-temen yang lain.Maaf jika mungkin ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf.

6 komentar:

AdHiE ToKeKx mengatakan...

selamat sob, sukses terus ya...

salam blogger :)

zhey five mengatakan...

Selamat ya kawan... atas perolehan ketiga awardnya.... sukses selalu dah,,,, buat kawan ku ini

Indonesia Ku mengatakan...

slmt pagi gan..selamat atas awardnya..smg tambah semangat...salam..

arie5758 mengatakan...

Selamat ya masbro atas award yang diterima, semoga bisa menjadi alat untuk semakin mempererat ukhuwah antar blogger. Keep blogging terus masbro :)

Zikir dan Kontemplasi mengatakan...

wah banyak sekali awardnya, selamat ya dan sukses selalu

Yozgiee mengatakan...

all : thks ya sob...

Posting Komentar

Tempat sharing informasi . Berbagilah ilmu di sini
Terimakasih