City Naikan Gaji Silva Jadi Rp 2,8 M

Manchester - Tak bisa dipungkiri David Silva memiliki peran besar dalam sukses Manchester City di musim ini. Sebagai ganjaran penampilan apik Silva, pihak klub dikabarkan siap menaikkan gajinya.

Meski telah tersingkir di Piala FA dan Liga Champions, City masih berpeluang besar meraih titel Premier League pertamanya di musim ini. Hingga pekan ke-20, The Citizens masih memimpin perburuan gelar dengan unggul tiga angka dari Manchester United di posisi kedua klasemen.

Setelah diboyong dari Valencia pada medio 2010, Silva terus menunjukkan grafik permainan yang menanjak. Sudah enam gol dan 15 assist dari 22 kali penampilannya bersama City yang telah disumbangkan Silva di musim ini.

Telah membuktikan diri sebagai aset berharga tim, klub tentu tidak ingin kehilangan Silva meski kontrak si pemain baru akan habis dua tahun lagi.

Menurut informasi yang didapat The Sun, City segera melakukan pembicaraan dengan Silva untuk menambah kontraknya selama dua tahun lagi. Serta, pria yang dua hari lalu merayakan ulang tahunnya ke-26 ini akan mendapat kenaikan gaji.

Disebut-sebut, Silva akan menerima 50 ribu poundsterling lebih banyak di kontrak barunya nanti. Itu berarti, pemain dengan nomor punggung 21 itu akan mendapat bayaran 200 ribu pounds per pekannya (sekitar Rp 2,8 miliar).

Dengan kenaikan gaji tersebut, Silva akan salah satu pemain bergaji tertinggi di klub bersama dengan Yaya Toure dan Sergio Aguero.

Selain Silva, para bos City juga akan membicarakan kontrak baru dengan sejumlah pemain lainnya seperti Nigel De Jong dan Vincent Kompany pada akhir musim nanti.
Source: Detik

1 komentar:

Sepatu Futsal Nike mengatakan...

Keren nih SIlva, kl pakai Sepatu Futsal Nike

Posting Komentar

Tempat sharing informasi . Berbagilah ilmu di sini
Terimakasih