Ucapan Selamat untuk Scholes

Manchester - Paul Scholes menandai laga comeback-nya di Premier League dengan sebuah gol. Michael Carrick pun memberi selamat kepada sang gelandang veteran atas golnya itu.

Scholes memberi kejutan banyak pihak ketika dirinya kembali dari masa pensiunnya dan memperkuat MU kala menghadapi Manchester City di Piala FA. Namun, ia tak memberikan gol ketika itu.

Baru pada laga melawan Bolton Wanderers, Sabtu (14/1/2012) malam WIB, pemain berusia 37 tahun itu mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol.

Menerima operan dari Wayne Rooney, Scholes dengan tenang menceploskan bola ke gawang yang dikawal Adam Bogdan. Gol di menit 45 itu seperti sebuah maaf atas gagalnya penalti Rooney di menit ke-20.

Bersama Carrick, Scholes terbilang berhasil menjaga lini tengah MU tetap stabil. Imbasnya, penguasaan bola 'Setan Merah' pun terjaga. MU memenangi 62% penguasaan bola ketika Scholes berada di lapangan.

"Segalanya pas karena ia mencetak gol dalam comeback pertamanya (di Premier League). Kami senang melihatnya kembali karena dia adalah pemain hebat," ucap Carrick di BBC.

source: detik

0 komentar:

Posting Komentar

Tempat sharing informasi . Berbagilah ilmu di sini
Terimakasih