Ancaman Skorsing Empat Laga Buat Balotelli

London - Mario Balotelli dituding sengaja menginjak Scott Parker dalam laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (22/1/2012). Andai tudingan tersebut terbukti benar, maka Balotelli bakal mendapat sanksi skorsing selama empat laga.

Balotelli memang menjadi pahlawan Manchester City lewat gol penaltinya di penghujung laga. Namun, beberapa menit sebelumnya, ada sebuah tindakan yang membuatnya dikritik habis oleh manajer Spurs, Harry Redknapp.

Redknapp menuding Balotelli sengaja menginjak Parker ketika keduanya bertabrakan. Usai menghalangi tembakan Balotelli, Parker terjatuh. Striker Manchester City itu kemudian mengenai tangan Parker dan tumit kanannya mengenai kepala pemain Spurs tersebut.

"Saya yakin, FA akan memeriksa hal ini. Mereka harus melakukannya, bukan?" ucap Redknapp di Telegraph.

"Injakan pertamanya saya yakin tidak sengaja, tapi yang kedua? Tumitnya mengarah tepat ke kepala," lanjut manajer berusia 64 tahun itu.

Balotelli lolos dari hukuman kartu dari wasit Howard Webb lantaran sang pengadil tidak melihat kejadian tersebut. Webb kemungkinan besar akan ditanya oleh FA mengenai insiden tersebut pada hari Senin (23/1) ini. Jika terbukti bersalah, maka Balotelli disebut terancam bakal diskorsing selama empat laga.source

5 komentar:

Yuri Rahmanto mengatakan...

banner sudah dipasang, cek http://inovasiit.blogspot.com/p/friends-banner.html trimakasih :)

Yozgiee mengatakan...

inovasi : thks sob kerjasamanya happy blogging

Fadli Muktii mengatakan...

mantap nih sob :D follow back ya sob ane no 43.

Asis Sugianto mengatakan...

sayang sekali balotelli gak bisa main empat laga...

Yozgiee mengatakan...

@fadli : thks atas kunjungan nya
@asis : iya sob....thk kunjungan nya

Posting Komentar

Tempat sharing informasi . Berbagilah ilmu di sini
Terimakasih